Pembelian E-Book

1. E-Book Aku Sadar Aku Gila (2010)

2. E-Book Aku Tahu Aku Gila (2010)

3. E-Book Datuk Hitam (2010)

4. E-Book Musafir di Dalam Batu (Kumpulan Puisi, 2010)



Penawaran Khusus pengiriman E-Book dalam Bentuk Compact Disc (CD) Untuk Pemesan di Indonesia

Karena cukup banyak yang kesulitan mengakses email, bagi temen-temen yang menginginkan empat buku elektronik (Aku Sadar Aku Gila, Aku Tahu Aku Gila, Datuk Hitam, Musafir di Dalam Batu) dalam bentuk pengiriman Compact Disc (CD) ke alamat rumah masing-masing, silakan lakukan dua tahap berikut.

1. Transfer uang sejumlah Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) ke rekening berikut ini.

Bank BCA, KCP. Pekanbaru Nangka
Nomor rekening: 2200288486
a.n. Bahril Hidayat Lubis

atau:

Bank Mandiri KCP Pekanbaru Nangka,
Nomor rekening: 108-00-0441481-0,
a.n. Bahril Hidayat Lubis


2. Lalu kirim sms BERITA WAKTU TRANSFER dan alamat lengkap Anda (berikut KODE POS) ke nomor hape: 081918608195. Anda akan menerima reply konfirmasi sms.

Mohon perhatikan pengiriman data alamat lengkap dan KODE POS. Alamat tanpa kode pos tidak akan direspon untuk kelancaran proses pengiriman dan mencegah kesalahan alamat pengiriman CD. Setiap CD akan setiap hari Senin melalui Kilat Khusus Pos dan Giro.

Saya perlu mengingatkan, dengan alasan apa pun, saya tidak pernah menggunakan nomor rekening atas nama orang lain. Jadi, semua transaksi dengan menggunakan atas nama orang lain, bukan tanggung jawab saya.


Salam,
Bahril Hidayat

Tidak ada komentar:


Pembelian Buku dan Produk Lainnya Melalui Bahril Hidayat

Pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat dapat dilakukan melalui email dan telepon ke ponselnya pada nomor 081918608195. Silakan menghubungi via email, sms, atau telepon untuk memastikan apakah buku yang dipesan masih ada atau tidak. Ongkos kirim disesuaikan dengan kota asal pembeli dari alamat suratnya (Yogyakarta). Untuk pembeli di wilayah Yogyakarta dapat membeli dan mengambil langsung ke alamat suratnya (lihat alamat penulis selama studi S2). Pembelian melalui Bahril Hidayat dibayarkan melalui rekening Bank Mandiri dan BCA.



Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat silakan klik dan buka Datuk Hitam Online dan bacalah bagian Pemesanan Buku Melalui DH Online.