Pembelian E-Book Aku Tahu Aku Gila (2010)

E-book Aku Tahu Aku Gila (2010) merupakan buku Memoar Kedua Penulis, Bahril Hidayat Lubis dari Trilogi Memoar Gilakah Aku. Memoar Pertama yang berjudul Aku Sadar Aku Gila (Penerbit Zikrul Hakim, Jakarta, 2007) adalah fragmen memoar pertama yang menekankan cerita pada tema keislaman, sedangkan fragmen Memoar Kedua, Aku Tahu Aku Gila (Cetakan Pertama oleh Studia Press, Jakarta, 2007 dan Cetakan Kedua oleh Penerbit Pustaka Fahima, Yogyakarta, 2009) mengutamakan tema Psikologi dan penerapan Terapi Identifikasi di dalam setiap BAB ceritanya. Sementara itu, memoar ketiga atau terakhirnya, Aku Bersyukur Aku Gila masih dalam proses penyusunan.

Saat ini buku Aku Tahu Aku Gila (Kata Pengantar oleh Prof. Djamaludin Ancok, PhD) tersebut dipublikasikan dalam bentuk e-book dengan format compiled html yang menarik sehingga dengan satu klik pada mouse atau tetikus, pembaca bisa memilih bab atau cerita tertentu berdasarkan Daftar Isi e-book Aku Tahu Aku Gila.

E-book ini memiliki kapasitas 2,2 MB dan dilengkapi Menu-Menu tulisan yang berisi beberapa tulisan penulis yang bertemakan Filsafat, Psikologi, Sastra, dan Islam. Di dalam e-book ini juga memuat link video (ke account Facebook penulis) pada program acara Hikmah Senja (2008) yang pernah diisi penulis di salah satu stasiun televisi Yogyakarta. Jika harga buku Aku Tahu Aku Gila di toko buku mencapai Rp 32.500, maka untuk memperoleh e-book ini cukup dengan melakukan pembayaran via ATM BCA sebesar Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah).



Komentar Tokoh Tentang Buku Aku Tahu Aku Gila:


Tulisan Bahril Hidayat Lubis yang merupakan penuturan pengalaman hidupnya sewaktu menyandang label penderita psikosis sangat menarik untuk dibaca. Bukan hanya oleh orang awam tetapi oleh para pakar penyembuh gangguan jiwa seperti psikiater dan psikolog yang beraliran Psikologi Negatif.
(Prof. Drs. Djamaludin Ancok, Ph, D)


Hidup selalu memiliki harapan, termasuk harapan yang lahir dari mimpi. Tak semua hal bisa dipertanyakan secara rasional karena ada hal-hal yang tak dapat dijawab secara rasional. Buku ini mencoba menguak tabir mimpi yang bisa menjadi energi untuk merengkuh harapan yang seringkali tak sepenuhnya disadari manusia. Pengalaman psikologis penulis adalah pengalaman manusia yang unik dan punya tempat dalam kehidupan itu sendiri.
(Todung Mulya Lubis, Pengacara)


Saya tidak menyangka kamu akan sembuh karena lebih sulit menyembuhkan penderita psikotik dengan potensi kecerdasan di atas rata-rata. Potensi itu pernah kamu jadikan sebagai bentuk reaksi sikap defensif dan selalu berargumen dengan terapis. Tapi pada akhirnya kita memang harus kembali kepada agama.
(Ucapan dr. Boekit Pinandang, Sp. PD,
internis yang pernah mengobati
psikosomatis penulis)


Bahril Hidayat membuktikan bahwa dengan menulis kita dapat lebih bijak bersikap dalam perikehidupan, selain mengukir sejarah kita, dan lingkungan. Menulislah selalu untuk pencerahan.
(Pipiet Senja, Novelis)




Untuk memesan e-book Aku Tahu Aku Gila, silakan ikuti dua (2) langkah berikut ini.

1. Mentransfer uang sejumlah Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) ke nomor rekening di bawah ini.


Bank BCA, KCP. Pekanbaru Nangka
Nomor rekening: 2200288486
a.n. Bahril Hidayat Lubis



2. Mengirim data pemesan dengan mengetik informasi: nama pemesan, alamat email, info dan waktu pembayaran/transfer dan judul ebook.


Contoh kalimat data pemesan: Bahril Hidayat, bahril_hid@yahoo.com, transfer uang via ATM BCA an. Bahril Hidayat pada tanggal 30 Januari 2009, pukul 10.00 WIB untuk pembelian ebook Aku Tahu Aku Gila.
Kirimkan data pemesan tersebut ke alamat email dan via sms, ke alamat email:

datukhitamonline@yahoo.com
dan sms ke nomor hape:
081918608195




Setelah itu, e-book Aku Tahu Aku Gila (2010) akan dikirim setiap hari ke alamat email pemesan pada pukul 19.00 WIB berdasarkan data pemesan yang mengikuti dua langkah di atas.



Mohon memperhatikan dua aspek, yaitu ketepatan mengetik data pemesan berupa alamat email dan pembayaran atau transfer ke nomor rekening di atas. Perhatikan pengetikan huruf besar atau huruf kecil, tanda baca, dan ketepatan alamat email tujuan karena saya tidak bertanggung-jawab atas ketidaklancaran pengiriman e-book dan kemungkinan penipuan oleh pihak tertentu atas transaksi e-book apabila tidak mengikuti dua (2) tahap pembayaran di atas.

Seandainya terjadi gangguan jaringan email pada saat pengiriman e-book, mohon mengirimkan sms melalui nomor telepon/hape: 081918608195. Laporan Anda untuk mengirim ulang e-book akan langsung ditindak-lanjuti dalam 24 jam.



Catatan Penting:



Pengiriman e-book menggunakan program winrar agar proses pengiriman lancar. Siapkan software winrar pada komputer Anda untuk membuka file ebook Datuk Hitam. Jika ebook ini tidak diterima di dalam inbox, mohon periksa di Folder Spam. Email pengiriman e-book berasal dari alamat email: datukhitamonline@yahoo.com





Terima kasih,
Hormat saya,
Bahril Hidayat Lubis


Penawaran Khusus pengiriman E-Book dalam Bentuk Compact Disc (CD) Untuk Pemesan di Indonesia

Karena cukup banyak yang kesulitan mengakses email, bagi temen-temen yang menginginkan empat buku elektronik (Aku Sadar Aku Gila, Aku Tahu Aku Gila, Datuk Hitam, Musafir di Dalam Batu) dalam bentuk pengiriman Compact Disc (CD) ke alamat rumah masing-masing, silakan lakukan dua tahap berikut.

1. Transfer uang sejumlah Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) ke rekening berikut ini.

Bank BCA, KCP. Pekanbaru Nangka
Nomor rekening: 2200288486
a.n. Bahril Hidayat Lubis

2. Lalu kirim sms BERITA WAKTU TRANSFER dan alamat lengkap Anda (berikut KODE POS) ke nomor hape: 081918608195. Anda akan menerima reply konfirmasi sms.

Mohon perhatikan pengiriman data alamat lengkap dan KODE POS. Alamat tanpa kode pos tidak akan direspon untuk kelancaran proses pengiriman dan mencegah kesalahan alamat pengiriman CD. Setiap CD akan setiap hari Senin melalui Kilat Khusus Pos dan Giro.

Saya perlu mengingatkan, dengan alasan apa pun, saya tidak pernah menggunakan nomor rekening atas nama orang lain. Jadi, semua transaksi dengan menggunakan atas nama orang lain, bukan tanggung jawab saya.

Tidak ada komentar:


Pembelian Buku dan Produk Lainnya Melalui Bahril Hidayat

Pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat dapat dilakukan melalui email dan telepon ke ponselnya pada nomor 081918608195. Silakan menghubungi via email, sms, atau telepon untuk memastikan apakah buku yang dipesan masih ada atau tidak. Ongkos kirim disesuaikan dengan kota asal pembeli dari alamat suratnya (Yogyakarta). Untuk pembeli di wilayah Yogyakarta dapat membeli dan mengambil langsung ke alamat suratnya (lihat alamat penulis selama studi S2). Pembelian melalui Bahril Hidayat dibayarkan melalui rekening Bank Mandiri dan BCA.



Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat silakan klik dan buka Datuk Hitam Online dan bacalah bagian Pemesanan Buku Melalui DH Online.