Lirik dan Kord Gitar

Halaman ini fragmen lain dari dimensi kreativitas manusia yang memuat tema Seni Musik, khususnya lirik lagu dan kord gitar yang saya cari sendiri, dikutip dari berbagai sumber, misalnya dari situs http://wordpress.com/tag/chord-nasyid/, www.chordie.com, http://www.kordkita.web.id/, http://www.iloveblue.com dll.

Playing Music and Guitar??
Why not!
Hehehe...

1. Nasyid.
2. Lagu Melayu.
3. Lagu Batak.
4. Bang Iwan.
5. Lagu Pop Indonesia.
6. Lagu Mancanegara




1 komentar:

blAck-rOse mengatakan...

Setuju pak...hehehe
buat saya musik adalah sarana yang paling saya suka untuk membantu mengeluarkan emosi dan pikiran.... jadi tiada hari tanpa musik (...)


Pembelian Buku dan Produk Lainnya Melalui Bahril Hidayat

Pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat dapat dilakukan melalui email dan telepon ke ponselnya pada nomor 081918608195. Silakan menghubungi via email, sms, atau telepon untuk memastikan apakah buku yang dipesan masih ada atau tidak. Ongkos kirim disesuaikan dengan kota asal pembeli dari alamat suratnya (Yogyakarta). Untuk pembeli di wilayah Yogyakarta dapat membeli dan mengambil langsung ke alamat suratnya (lihat alamat penulis selama studi S2). Pembelian melalui Bahril Hidayat dibayarkan melalui rekening Bank Mandiri dan BCA.



Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat silakan klik dan buka Datuk Hitam Online dan bacalah bagian Pemesanan Buku Melalui DH Online.