Cinta di Atas Cinta

Cinta di Atas Cinta
Penerbit : Penerbit Fahima, Yogyakarta.
Cetakan : Pertama, tahun 2005.
Tebal : 60 halaman.
Harga : Rp 10.000


Cinta di atas cinta. Frase singkat yang menggelitik hati pembacanya. Apakah makna Cinta di atas cinta itu? Darimana muncul kalimat itu dan kemana kita akan dibawa oleh penulis?

Pada buku ini, penulis mencoba memasuki wilayah puitis yang lain setelah sukses pada buku kumpulan puisinya yang pertama yang berjudul Saatnya “Aku” Tak Lagi Ada dengan angka penjualan yang menakjubkan dalam waktu yang relatif singkat. Kumpulan puisi ini juga dilengkapi oleh epilog yang berisikan artikel penulis yang memenangkan Lomba Menulis Artikel Islami tingkat Nasional pada tahun 2001. Artikel yang berjudul Aku Ingin Melihat Allah tersebut dipandang dapat merangkum makna Cinta di atas cinta dalam buku ini.



Sejumlah puisi dalam kumpulan buku puisi Bahril Hidayat ditulis dalam trikotomi ketegangan: antara hati yang khusuk, keluguan, dan kegelisahan yang mencemaskan. Itulah sebabnya, puisi-puisi Bahril menjadi menarik untuk dibaca dan dinikmati.
(Aprinus Salam, M, Hum., Dosen Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Indonesia UGM Yogyakarta)



Puisi yang lahir dari alam gila penulisnya, namun memuat kecerdasan akal dan kedalaman jiwa. Kombinasi unik antara kecerdasan, kebijakan, dan ketidakwarasan.”
(Farid Mustofa, M, Hum., Dosen Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta)


Tidak ada komentar:


Pembelian Buku dan Produk Lainnya Melalui Bahril Hidayat

Pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat dapat dilakukan melalui email dan telepon ke ponselnya pada nomor 081918608195. Silakan menghubungi via email, sms, atau telepon untuk memastikan apakah buku yang dipesan masih ada atau tidak. Ongkos kirim disesuaikan dengan kota asal pembeli dari alamat suratnya (Yogyakarta). Untuk pembeli di wilayah Yogyakarta dapat membeli dan mengambil langsung ke alamat suratnya (lihat alamat penulis selama studi S2). Pembelian melalui Bahril Hidayat dibayarkan melalui rekening Bank Mandiri dan BCA.



Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat silakan klik dan buka Datuk Hitam Online dan bacalah bagian Pemesanan Buku Melalui DH Online.