BOIKOT PRODUK YANG MENDANAI ISRAEL

McDonald's, KFC, A&W, dan produk lainnya masih tenang mengeruk uang rakyat Indonesia. Bagaimana di negara lain?


Para ulama Hamas, Al Ikhwanul Muslimin dan berbagai organisasi perjuangan Muslimin di Timur Tengah telah menyerukan boikot terhadap produk-produk yang mendukung negara Zionis Israel. Syeikh Yusuf Qardhawi telah mengeluarkan fatwa yang sangat rinci mengenai seruan ini.

Qardhawi mengatakan, haram hukumnya ummat Islam membeli produk dan barang dagangan Yahudi dan Amerika, dan menganggapnya itu sebagai salah satu dosa besar. Dia menambahkan, bahwa jihad sekarang ini hukum fardhu `ain (wajib) karena Yahudi menghalalkan segala apa yang diharamkan dan tidak mengindahkan norma-norma moral dan nilai-nilai kemanusiaan serta hukuman internasional.

Produk-produk Amerika perlu diboikot, karena negara ini ikut membiayai negara Israel, berupa bantuan keuangan tiap tahun. Bahkan sebagian anggota Kongres Amerika kini sedang berusaha agar Presiden George W Bush menaikkan bantuan kepada Israel. Program bantuan luar negeri tahun 2002 yang telah disetujui Presiden Bush adalah US$ 2,04 miliar untuk bantuan militer dan US$ 730 juta bantuan keuangan, adalah hampir 20% dari total bantuan luar negeri Amerika ke seluruh dunia.

Bentuk gerakan boikot yang paling sederhana adalah dengan tidak membeli produk-produk buatan Amerika dan Israel, atau produk dari negara manapun yang berhubungan baik dengan Israel. Hubungan itu bisa berbentuk kerja sama dagang, investasi, maupun pengembangan produk. Setiap Muslim bisa menahan diri untuk tidak membeli kebutuhan sehari-hari berupa makanan, minuman, atau pakaian yang bertanda "made in Israel" atau "made in USA" atau merek-merek yang memang dikenal berasal dari jaringan kedua negara itu.


Sumber: http://swaramuslim.net/more.php?id=A295_0_1_0_M


...


Yusuf al-Qarodhawi menyeru kaum Muslimin untuk mendukung intifadah (kebangkitan) di Palestina. Beliau yang terkenal dengan karya-karya di bidang fiqh, ibadah, aqidah dan dakwah, menegaskan umat Islam perlu bersatu di dalam menangani masalah Palestina, sehingga umat Islam bebas dari belenggu Zionis dan pada akhirnya bisa berjaya karena menguasai tanah air secara penuh. Salah satu bentuk sokongan bagi perjuangan Palestina, menurut beliau ialah dengan melakukan embargo total terhadap semua produk Israel dan AS. "Satu Pound (mata uang Mesir_red) Anda belanjakan untuk membeli produk Israel dan AS, sama dengan satu peluru yang akan merobek tubuh saudara di Palestin.

Sumber: http://fathinismara.multiply.com/journal/item/19

...



DAFTAR PRODUK YANG MENDANAI PEMBANTAIAN DI PALESTINA: Starbcuk, Loreal, Marlboro, Coca Cola, Sprite, Kitkat, AMBIPUR, CalvinKlein, Fanta, Sunkies, Nokia, dll.

Baca selengkapnya di (silakan di print):

http://www.inminds.co.uk/boycott-brands.html

..



Mohon temen-temen ikut serta dalam kampanye boikot ini dengan cara tidak membeli produk mereka dan memforward bulletin ini. Jika Anda belanja Rp 13.000 dari produk tersebut, maka sama artinya Anda menyumbang satu peluru untuk menembak saudara kita di Palestina.

Saya mendoakan temen-temen Muslim dan non Muslim yang aktif dalam kampanye Boikot Produk Pendanaan Israel ini memperoleh keridhaan dan kebaikan yang banyak dari Allah. Amin ya Allah.

Inilah langkah yang dianjurkan oleh ulama dan Duta Besar Palestina di Indonesia. Jika temen-temen terlanjur membeli produk itu (misal hape Nokia, Intel, Film produk Disney, Johnson & Johnson, dll), tak apa-apa. Tetaplah gunakan agar tidak berperilaku mubazir, tetapi ke depan agar tidak membeli lagi produk tersebut.


Rp 13.000 = DANA 1 BUTIR PELURU ZIONIS ISRAEL TERHADAP SAUDARA KITA DI PALESTINA.


Anda ikut dalam boikot ini, berarti Anda terlibat aktif dalam penghentian pembantaian umat manusia di Palestin.



Rekening MER-C (MEDICAL EMERGENCY RESCUE)
UNTUK SALURKAN BANTUAN:

BCA, NO REKENING:
6860153678

BANK SYARIAH MANDIRI, NO REKENING:
0090121773

BANK MUAMALAT, NO REKENING:
3010052115



Berikut ini data nomor rekening lainnya.

PKPU
REKENING DUNIA ISLAM
Bank Syariah Mandiri
No. Rek. 0030115010
A.n. Pos Keadilan Peduli Ummat

atau

BSMI
REKENING PEDULI PALESTINE
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Jatinegara
No. Rek. 0010102555
A.n. Bulan Sabit Merah Indonesia

atau

MEDICAL EMERGENCY RESCUE COMMITTEE (MER-C)
REKENING BANTUAN UNTUK RAKYAT PALESTINA
BCA Cabang Kwitang
No. Rek. 686.0153678
BSM Cabang Kramat
No. Rek. 009.0121.773
A.n. MER-C

atau via SMS

Ketik MERC PEDULI kirim ke 7505
Pulsa anda akan terpotong Rp.5.000,-/sms dan langsung masuk ke rekening MER-C. Mulai 29 Desember 2008, semua donasi lewat SMS ini akan diamanahkan untuk Palestina.



Moga Allah berikan kemenangan dan ketabahan kepada saudara kita di Palestina. Moga Allah melapangkan dan memudahkan Anda yang terlibat aktif dalam membantu mereka yang di Palestin.
Amin Ya Fattah, Ya Mutakkabir.


Salam,
Bahril H

(diolah dari berbagai sumber)


Diolah dari berbagai sumber.





Tidak ada komentar:


Pembelian Buku dan Produk Lainnya Melalui Bahril Hidayat

Pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat dapat dilakukan melalui email dan telepon ke ponselnya pada nomor 081918608195. Silakan menghubungi via email, sms, atau telepon untuk memastikan apakah buku yang dipesan masih ada atau tidak. Ongkos kirim disesuaikan dengan kota asal pembeli dari alamat suratnya (Yogyakarta). Untuk pembeli di wilayah Yogyakarta dapat membeli dan mengambil langsung ke alamat suratnya (lihat alamat penulis selama studi S2). Pembelian melalui Bahril Hidayat dibayarkan melalui rekening Bank Mandiri dan BCA.



Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat silakan klik dan buka Datuk Hitam Online dan bacalah bagian Pemesanan Buku Melalui DH Online.